Senin, 20 April 2009

Posting pertama

Assalamualaikum,hai,hai.....perkenalkan,nama saya Athi,biasa dipanggil Aya.Lho?kok bisa?
Ya bisa bae lah ya..hehe..karena Aya adalah singkatan nama saya.ehm...sebenarnya bukan singkatan sih,tapi sy ngarang-2(ngepas-2in)ngambil kata 'aya' dr nama depan dan nama tengah sy.
Karena saat itu lagi booming sinetron Cahaya,sy jd ingin punya nama aya....tp sy sama sekali ga suka dg karakter cahaya di sinetron itu..
dan ternyata,setelah sy liat-2,saya bisa dipanggil 'aya'. Lalu,sy meminta teman sebangku sy,Erla,untuk memanggil sy dg'aya'. Dan mulai saat itu semua teman sekelas sy memanggil begitu.

Waktu terus berlalu,sy semakin dikenal dg nama 'aya'.

Kemudian,teman saya tadi yg namanya Erla,menambahi kata 'nthunk' dibelakang 'aya'. Sebabnya,dia bilang sy lemot,seperti ulat 'nthung'-yg ada di daun pisang.
Lalu sy terima aja nama itu dan jadilah sy dipanggil'aya nthung',kadang malah hanya'nthung'.

Tapi kemudian,sy menghilangkan huruf 'n' itu,menjadi 'thunk',artinya adalah 'es thung-2'. Hal itu disebabkan tidak lain dan tidak bukan adalah krn sy hobi makan es tung-2,dan juga krn sy benci ulat.

Nah itulah sekilas tentang nama saya.

trus,apa ya?emmmmm.....????

Udah dulu ah,posting pertama jangan banyak-2.Intinya adalah, silakan add fesbuk sy,dan juga baca blog sy ini.
Semoga ada manfaatnya.terima kasiiiiiih......


1 komentar:

  1. Askum aya thunk thunk balung si aya mangan balung sawiji kempes.. halahh..

    it nice blog, im loving it.

    salam kenal sesama newbi.

    BalasHapus